Friday, July 3, 2009

Juri...ha? Juri?!

Sky Avenue 2009, sebuah pensi dr SMA Labschool Kebayoran membuka auidisi untuk band yg ingin tampil, audisinya adalah Jumat, 3 Juli 2009.

Kamis malam,
'mas jadi juri ya?' kata adik saya yg panitia

wewwwww gw siapa men?? jadi juri?
'hmm emang siapa aja? knp nunjuk mas ganteng ini?' (ya krn ganteng sih pasti)

'om Ekky (Ekky Soekarno, musisi yg ipar2an sm Gilang Ramadhan & Ikang Fauzie--> suami2 the Haque) g bisa ngejuriin'

lah ko ya gw ya yg suru gantiin, g imbang amat,
gw mikir dong masa band yg ikut audisi uda bayar 100rb tp yg nilai cume cecunguk bujang sperti gw ini? wew.

sungguh cyabis kenapa ade gw baru ngabarin malam itu, dan tnyt esok harinya... jadi.
untung operator studio langganan gw yg cukup berpengalaman bisa dan mau pas gw telfon 3 jam sblm audisi mulai.

audisi pun berlangsung di Studio Sewu, Kebayoran.
diikuti 23 peserta, dari pukul 13.00 sampai 18.00 tadi.
yaa cukup melelahkan, tp sebuah pengalaman yg menarik juga, ditambah bisa melihat band2 anak sekolahan (caelah) jaman skrg haha

mudah2an pilihan tadi nggak salah dan acaranya pun bisa berjalan dengan lancar, amiiin

Dateng ya!
1 AGUSTUS 2009
SKY AVENUE'09: MAGIC TOWN
TENNIS INDOOR SENAYAN

kunjungi website mereka, silahkan klik di sini!

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment