Monday, July 13, 2009

Another Weekend Rush


liburan di bulan juli ini berawal cukup baik, tapi ya sok asik, serta cukup memforsir tubuh.

'aduh gw radang!'
'gw ga bisa pergi nih, pusiing'

kata-kata semacam itu keluar dr mulut teman-teman, tak sedikit lg. gw yg pada saat itu masih sehat jd cukup was-was.

dan memang pada akhirnya sekarang bisa dikatakan gw 50% sakit,
tapi gw cukup senang kemarin, krn Sabtu dan Minggu tim perkusi gw bernama Lamuru dapet job!
haha
sebuah awal baik yg membuat kantong jadi terisi.
ditambah lagi kegiatan kampus yg juga tiba-tiba padat disaat pantat jadi rapat.. eh mksdnya liburan telah tiba (jauh ya salahnya)
yah intinya di luar kesibukan yg berdatangan ini saya pun menyadari bahwa kesibukan itu sendiri lah yg patut disyukuri, krn Tuhan mulai membukakan jalan menuju cita-cita dan kesuksesan (amin)

dan ya mudah-mudahan aja raga ini kuat dan sehat serta bermanfaat (?) dalam menjalaninya YeAH gW gTU loCh !¡!¡! (g4oEL geLa g sIych tnDa sRuna kbulAk-bLik)

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment