Monday, June 29, 2009

05:10AM

LEMBUR TERAKHIR BERAKHIR!!

Sebenernya gak perlu begadang sih, tp krn kerjanya sambil nyantai, nonton tipi, nyemil juga ngupil, jadi akhirnya baru mau tidur skrg deh (g sempet tdr jg sih kyknya)

yaahh..intinya malam tadi adalah malam terakhir lembur di SEMESTER 2 OH YEEAH!!!
(
tinggal Tipografi sama Fotografi yg memang tdk diperlukan hal macam begadang)

Dan Yudhis di sini melaporkan, sambil kentut2 (kena angin malam),

MARI SAMBUT HARI (MENUJU) LIBURAN !!!

senang krn selesai

ini tugas teman saya bernama Aldila, numpang ngeprint

ini dia poster aslinya, SWEENEY TODD

d
an tugas kami adalah, plesetin posternya dan tokoh utamanya adalah kita sndiri:


ini lah kepletot!!

10 Comentários:

ONiC said...

hahaha kerennn kerenn

Nisul said...

uwow. eh gue tertawa terbahak bahak nih liat tulisan dibawah - bawah itu

Nisul said...

gue suka efek si kayu kayu itu deh, bikin sendiri dhis? ajarilah dong ya

Ghian said...

Wow.

ijaar said...

waw keren dhis ! haha

nadia sekarsari said...

COOL KAK! KALO UDH JD DESIGN GRAPHIC PROFESSIONAL JGN SOMBONG2 YAA KAK!
hahaa gk nyantai deh..

antoinette said...

dish bagus deeeh, hahaha

Dey Ainiswari said...

baguuuuuuus !!!! dan yak gue jg ketawa2 baca tulisan di bawahnya..

aldila sekar said...

waaaaaa bagus banget karya teman kamu yang bernama Aldila itu usshissss
hahaa alay abis punya guee
punya lo ciamik shiss

yudhisokasik said...

ahihi makasi semua
eh itu gw salah ngaplot lg, hrsnya 'never forget, never forgivenya' gw ganti jd 'waktu mepet, kaki kepeleset' haha.

pd ketawa baca tulisan yg mana sih?

Post a Comment