Thursday, August 13, 2009

EXPO DKV




yah setiap tahunnya, untuk menyambut mahasiswa baru tentu ada sebuah momen yg bernama expo, dimana jurusan serta unit kegiatan mahasiswa (UKM) mempromosikan institusi mereka masing-masing.
dalam hal ini sang penulis yg tampan nan jenaka tentu bertugas untuk membuat expo jurusannya, yaitu DKV.

karena univ. Binus ini hebat (bisa menampung mahasiswa yg hampir sama dgn UI di daerah yg jalanannya saja dapat mengakrabkan para pengemudi kendaraan dengan pejalan kaki [krn tidak ada trotoar dan pas untuk 2 mobil saja]) jadi terbagi lah para mahasiswa baru yg sekitar 5000 itu menjadi 4 gelombang.

artinya..

masa orientasi menjadi 4 kali, dan exponya jg jadi 4 KALI, ya 4 kali.
hal tsb menyebabkan para panitia hrs bongkar-pasang dekorasi sebanyak 4 kali itu, ya 4 kali, 4 kali dan 4 kali (nah pas kan ngmgnya jg 4 kali)

singkatnya:
.: Expo diselenggarakan tiap hari Sabtu.
.: Dekorasi dimulai Jumat siang sampai malam lalu sampai nginep dan sampai Sabtu pagi
.: Karena kelas tmpt exponya akan kembali digunakan selama hr biasa, maka.. setelah expo (jam 3 sore) selesai, harus langsung dibereskan kembali.


nahhh.. entah ini bisa disebut rejeki datang atau sebuah keapesan, mungkin anda2 yg sudah baca postingan saya sebelumnya (Lamuru JiIMS)
dan yak :

setiap hari Sabtu saya dan teman2 perkusi hrs tampil di Kemayoran.

sgtlah tidak enak rasanya, membantu jd terkesan setengah-setengah, serta pulang lebih awal tanpa sempat membantu bongkar dekorasi.
yah menceritakan hal ini secara lengkap, cepat, sedap dan penuh perangkap (?) jg
memang bukan masalah saling memaklumi atau apalah, tapi ini masalah tanggung jawab.
saya menyadari akan hal itu
ya untungnya expo tetap berjalan dengan lancar, dan doakan ya buat expo sekali lagi sabtu depan!



6 Comentários:

yasuyassyash said...

hola ka...
numpang berkunjung..
ahahaha

waaa, ternyata ribet yak ngedekor exponya,. ehe.
tapi KEREN kok (pastinyaa, secara DEKAVE gituu. hahai)

yudhisokasik said...

haha ntr angkatan lo ya bikin yg lebih keren lagi

Ghian said...

Dhis Lamuru tiap sabtu nya emang ampe kapan?

Gogaska said...

jadi sabtu besok, lo pasti ikut expo lagi dhis?
azeeek manggil nama, gaenak ah ga nggenah haahhahaha

yudhisokasik said...

uda yg wkt itu ghi, 25-26, trs tgl 2 ama tgl 8-9

yudhisokasik said...

@ps
iye yudhis aje hahaha pake nge-azek2 sndiri sih.
sabtu iya expo lagi, pd dateng dong seseruan

Post a Comment